It’s cool: Lee Min Ho in Personal Taste

Ceritanya cukup menarik, Lee Min Ho berperan sebagai Jeon Jin Ho, seorang pria normal yang pura2 menjadi pria gay dan tinggal serumah dengan seorang gadis dan mengacaukan semuanya. Dikira gay karena bertemu di hotel pada saat momen yang tidak tepat.
Jeon Ji Ho tertarik dengan arsitektur dengan rumah si ce yang diperankan Son Ye Jin sebagai  Park Kae In. Park Kae In ini habis patah hati karena habis ditinggal menikah ma pacarnya ma temannya sendiri. Tapi ya akhirnya ga da pernikahan. namun tetap aja sang ce kecewa karena telah dikhianati.  Jeon Jin Ho memiliki hobi organisasional dan menyeterika (bwa…hahaha). Ia sangat gila kerapihan dan sangat mengerti perasaan wanita. Sound interesting..

Kalo dilihat ceritanya seru abis, lucu ma romantis gabung jadi satu.

Pertama kali, si Kae in ini patah hati karena pacarnya Chang Li meninggalkan dirinya dan memilih menikah dengan Ren Xi.

Gimana ga merasa jadi orang bodoh, datang dengan senangnya ke pesta pernikahan, eh yang didatangi pesta pernikahan pacar  yang baru mutusin sehari sebelumnya. Ya error deh pernikahan alias batal.

Kadang, perasaan kasihan dan juga iba bisa berubah jadi cinta lo. Kaya Jon Ho yang kasian melihat Kae In yang begitu polos.

Jon Ho pura-pura masuk rumah Kae In setelah tahu tema desain seni yang diikutinya adalah bertema desain rumahnya. Sehingga pura-pura gay. Banyak hal lucu saat Jon Ho berada dirumah Kae In. Kae In yang terlalu polos sering membuat Jon Ho geregetan (kaya lagu Sherina ja, he he he).

Sering Kae In memasak buat Jon Ho, eh ternyata bikin mencret. Trus diajak menemani acara party, malah si Jin Ho sibuk mencari pembalut gara-gara Kae In lupa kalo memang lagi jadwalnya. Sampai sampai Jin Ho bela-belain pulang buat minta obat penahan sakit dengan mamanya. He he he…

Disini Jon Ho masih ga sadar seh, kalo perhatiannya sama Kae In karena adalah perasaan suka yang lama-lama “CINTA”… Persaingan pun dimulai, dimana Chang li (eks Kae In) berniat merebut hati Kae In kembali. Disini lah rasa cemburu Jon Ho makin kelihatan, dan dirinya sadar kalo benar benar telah jatuh cinta ma Kae In.

Akhirnya, mereka pacaran. Walaupun banyak rintangan yang dialami, diantaranya tak direstu ayah Kae In dan ibunya Jon Ho. Biasa hasutan dari orang yang ga senang mereka bahagia. Tokoh atau karakter yang jahat di film ini ya sahabat Kae In yang merebut pacarnya, yaitu si Ren Xi. Iri betul plus dengki dengkinya…Tapi toh namanya cinta juga bisa bersatu. Sweet ending banget…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: