You’re Beautiful

A.N.JELL
Jang Geun Suk as Hwang Tae Kyung
Kang Soo Han as young Tae Kyung
Park Shin Hye as Go Mi Nam (Male) / Go Mi Nyu (Female)
Lee Hong Ki as Kang On Yu / Jeremy
Jung Yong Hwa as Kang Shin Woo

Extended cast
UEE as Yoo He Yi
Bae Geu Rin as Sa Yu Ri (Fan club president)
Kim In Kwon as Ma Hoon Yi (Mi Nam’s manager)
Jang Won Young as Mr Kim (photographer, Nara Daily News)
Choi Ran as Choi Mi Ja (Mi Nam & Mi Nyu’s aunt)
Kim Sung Ryung as Mo Hwa Ran
Jung Chan as President Ahn
Choi Soo Eun as Wang Kko Di
Tae Hwang as staff
Yoo Seung Ho (cameo, ep9)

Oleh banyak orang, serial idola alias ouxiangju Basketball Fire alias Hot Shot diperkirakan tidak kalah heboh dengan Kung Fu Dunk-nya Jay Chou yang konon sama-sama mengambil ide cerita dari komik Jepang (manga) Slam Dunk. Memang secara sekilas dilihat seperti komik Slam Dunk, namun dari segi uniknya hal ini diceritakan secara berbeda di film ini. Pokoknya nonton deh…

Lagi-lagi korean movie yang membuat ku jatuh hati, mungkin story yang menarik dan pemainnya yang overall cakep cakep. Semua nya bener2 menggambarkan kehidupan fandom dari k-pop. dimulai dari sebuag grup band terkenal A.N.Jell yang berencana menambah anggota baru bernama Go Mi Nam. Tapi ternyata, Go Mi Nam(Park Shin Hye) terkena efek operasi plastik sehingga harus menjalani operasi plastik diluar negeri (Amerika maksudnya). Karena tahu Mi Nam punya saudara kembar yang bekerja sebagai biarawati, Go Min Nyeo(Park Shin Hye), Go Mi Nyeo pun ditawarkan agar menyamar sebagai kakak nya dan bergabung bersama A.N.Jell. Mi Nam yang perempuan tidak mau menyamar menjadi kakanya, karena dirinya masih mau menjadi Alkolit dan pergi ke Roma untuk disahkan. Namun, karena takdir, ya akhirnya harus menerima juga menyamar jadi laki-laki di grup itu.

Awal nya Mi Nam yang sebenarnya Mi Nyeo ini tidak diterima oleh fans A.N.Jell karena gosip bahwa dia tidak akrab dengan leader Hwang Tae Kyung(Jang Geun Seok). Mulai awal Hwang Tae Kyung mengetahui kalau Mi Nam yang ada adalah seorang perempuan menyamar. Namun justru perbedaan itu membuat mereka makin akrab saja. Sampai-sampai Tae Kyung ikut-ikutan merahasiakan kalau Mi Nam adalah perempuan. Banyak perjalanan cerita yang membuat kedua pasangan harus menjalaninya.

Seru banget. Dalam cerita juga diisi persaingan cinta, dimana personel lain dalam grup ANJELL ternyata juga menyukai Mi Nam yaitu pada saat kekocakan ketika Jeremy(Lee Hong Ki) dan Shin Woo juga menyukai Mi Nam, dan membuat dia seperti anak kesayangan nya ANJELL.

Hal ini membuat Yoo He Yi cemburu dan ingin agar Tae Kyung menjadi pacar nya, karena dia juga tahu rahasia besar band ANJell ini, yaitu ada personelnya yang perempuan.

Sementara itu Tae Kyung juga punya rahasia besar, bahwa ibu nya adalah artis korea terkenal yang sangat dia benci, Tae Kyung dan Mi Nam pun harus berurusan lagi karena ternyata ibu Mi Nam meninggal karena bapak nya berpacaran dengan ibu nya Tae Kyung.

Pada saat nya tiba, Mi Nam memutuskan pergi menghilang ketika kakak nya sudah sembuh operasi plastik. walaupun dia akhirnya kembali untuk pergi lagi setelah menonton konser ANJell. Dan akhirnya Mi Nam jadinya sama Tae Kyung.

2 responses to this post.

  1. aq ingin bertemu dgn kak lee hong ki soalnya dia tu tanpan,imudz,n lucu I LOVE YOU

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: