Boys Before Flowers

Boys Before Flowers (Hana Yori Dango/Meteor Garden versi Korea, lebih fashionable). Serial terpopuler di Korea Selatan yang hingga POPULER DI Korea, Boys Before Flower atau Boys Over Flower atau Kgotboda Namja, diadaptasi dari manga berjudul Hana Yori Dango karya Yoko Kamio dan sudah dibuat serial dalam versi Jepang dan Taiwan ini sangat menarik hati.

Selain didukung oleh pemain muda yang bertampang jual tinggi juga didukung alur cerita yang apik. Selama proses produksi serial yang menyebabkan demam Boys Before Flower di Korea ini berlangsung, sudah empat pemain mengalami kecelakaan mobil. Kebetulan keempatnya merupakan pemeran utama serial bernama Meteor Garden versi Taiwan dan Hana Yori Dango versi Jepang itu. Tiga di antaranya adalah anggota F4, yakni Kim Hyun-joong, Kim Bum, dan Kim Joon, serta pemeran utama wanita, Goo Hye-sun, yang berperan sebagai Geum Jan-di (versi Taiwan bernama San Chai).

Naah, cerita dalam versi Korea ini menurutku lebih menarik, karena semua tempat syuting nya keren dan disesuaikan dengan kondisi sekarang, bisa dilihat dari segi style pakaian para pemain (kayanya dari para perancang, soalnya modelnya eksklusif). Yang namanya sudah dari sananya dah cakep sama cantik, jadi mau pakai pakaian apa saja ya tetap saja cantik. Iya toh??? Ceritanya sama yaaa merebutkan satu orang cewek, yang menurutku ceria dan penuh semangat, yang patut ditiru sifat pantang menyerahnya. Terus ada sifat lucky si cewek tu bisa disukai oleh the right person, walaupun untuk mempertahankan hubungan mereka sangat sulit karena ditentang oleh si mama laki-laki. Tapi kalo dipikir-pikir, benar juga pendapat orang tua dulu yang mengatakan “Jika kamu mau menikah dengan orang yang kamu cintai, kami juga harus menikah dengan pihak keluarganya”, artinya kita juga mesti bisa bergaul dan akrab dengan familinya, khan akhirnya kita juga satu keluarga.

Trus, namanya juga cerita dengan Happy Ending, ya akhirnya membahagiakan…. So, Ceritanya seru… Nonton yuks… Ku ja dah kelar nonton DVD nya.. (bela-belain 2 hari 2 malam begadang, he he). Sampai-sampai ada yang marah karena ku ga care ma waktu istirahat, …. Peace!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: